Selamat datang di website kami di www.imaginationmusicstore.com Kami adalah distributor penjual professional sound system, pro audio, mic, conference system, dan alat musik terlengkap di Jakarta! Pastikan anda melihat halaman PROFIL terlebih dahulu untuk melihat ketentuan yang berlaku
  • JBL EON615
  • Novation Launchkey Mini MKII MIDI Controller
  • Yamaha HS5 Active Monitor Studio
  • HK Audio Lucas Nano 300
  • Audio Technica AT2020
  • Focusrite Scarlett Studio Pack 2nd Generation
  • Sennheiser EW 335 G3 Cardioid Microphone Wireless System
  • Ibanez Talman TMB100 4-String Electric Bass Guitar
  • Tama Superstar Hyperdrive Maple ML62HZBNS 6-piece
  • Behringer CMD Studio 4A DJ Controller
  • Pearl Crystal Beat 6-Piece Shell Pack Ultra Clear
  • GFI System Specular Tempus Reverb & Delay Guitar Pedal
  • CORT CEC-1-OP Acoustic Electric
  • Mooer Red Truck Effect Strips
  • Mooer GE-200 Multi Effects and Amp Modelling
  • Trace Elliot ELF 200-watt Micro Bass Head
  • TC Electronic Hall of Fame 2 Reverb Pedal
  • Tokai AST-96SH OTM Limited Edition Japan - Ocean Turquoise Metallic with matching headstock
  • Fender Japan Traditional 70s Ash Telecaster RW Surf Green
  • Squier Contemporary Telecaster HH - Dark Metallic Red
Search
Search:
Login
Shopping Cart
shopping cart
Categories
Banner
dbx
soundcraft
JBL
shure
Sennheiser
Fender
Ibanez
Mapex
Zildjian
Alesis
Mackie
RCF
Allen & Heath
Peavey
Midas
AKG
Meinl
Marshall
Gallien & Krueger
Gibraltar
Others

Widget Ongkir & Cek Resi JNE

Drum Elektrik » Roland

Urut berdasarkan
Roland TD-1KPX2 V-Drums Portable

Roland TD-1KPX2 V-Drums Portable

Rp 7.700.000
Roland V-Drums TD-1K Electronic Drum Set

Roland V-Drums TD-1K Electronic Drum Set

Rp 3.960.000
Roland V-Drums TD-1KV Electronic Drum Set

Roland V-Drums TD-1KV Electronic Drum Set

Rp 5.240.000
 
Beli
Beli
Beli
 
Product Scroller
Information
Pembayaran
BCA

752-024-4110

A/N : Tony Kurniawan


Mandiri

900-00-2522173-1

A/N : Tony Kurniawan


News
19 September 2019
Pesanan Valeton Rushead Bass Meluncur Ke Denpasar, Bali
SOLD again!!! Valeton Rushead Bass... Thx Brader sudah order di IMS... A Best guitar Pocket amp for your used... Enjoy with a new gear... Pesanan sudah kami proses via JNE... Salam Sukses... detail

19 September 2019
Pesanan Senar Elixir Polyweb 12050 10-46 & Elixir Polyweb 11050 12-53 Meluncur Ke Cilandak, Jaksel
Berangkat... Elixir Polyweb Acoustic Guitar String & Electric Guitar String... Thx Brader for your order... Nah ini dia sultan dari jakarta... Kalau maen gitar kudu selalu perhatiin senar nya... Kalau beli yang standar ogah tapi kalau yang bagus pasti digass langsung tanpa ampun... Mantap dah seleranya sultan ini... Beli aksesoris gitar mewah juga tidak rugi pula tapi hasilnya bener2 nilai 100 & manggung juga hasilnya juga tidak nol... Keren dah... Siap tempur lagi... Enjoy with a new gear... Pesanan sudah kami proses via GRAB... Salam Sukses... detail

19 September 2019
Pesanan Gitar Elektrik Epiphone Les Paul Custom Pro Alpine White Meluncur Ke Medan, Sumatera Utara
Tengkyu Brader sudah jemput Epiphone Les Paul Custom Pro Alpine White... Ini dia bener2 sanggar... Ini bener2 selera sultan yang sebenarnya... Pilihan tidak mau tanggung2... Pengen yang putih mulus bersih tapi hartanya juga gak mau jauh dari harta berupa emas-emasan... Artinya sultan juga tau selera hidupnya mulai dari kehidupan & juga pencarian istri yang suci & sakral & hhidup bahagia dengan kekayaan yang melimpah... Yang pasti juga bikin hidup & style juga jadi blink2 abizz... Hehehe... Selamat bermaen... Maenkan musik kreasimu... Enjoy with a new gear... Pesanan sudah kami proses via JNE... Salam Sukses... detail

18 September 2019
Pesanan Jack Wireless Line6 Relay G30 Meluncur Ke Kab. Boalemo, Gorontalo
SOLD OUT!!! Line6 Relay G30 untuk brader yang satu ini... Thx Brader yang jauh2 dari Gorontalo sudah belanja keperluan alat musiknya... Hepi banget dah bisa beli wireless gitar di IMS... Bikin kebutuhan panggung jadi terpenuhi... Pesanan sudah kami proses via JNE... Salam Sukses... detail

18 September 2019
Pesanan Efek Bass Behringer BEQ700 Bass Graphic Equalizer Meluncur Ke Malang, Jawa Timur
Tengkyu Brader sudah jemput Behringer BEQ700... Efek bass paling keren & bersahabat untuk kantong... Enjoy... Pesanan sudah kami proses via J&T... Salam Sukses... detail

17 September 2019
Pesanan Valeton Rushead Bass Meluncur Ke Bogor, Jawa Barat
Tengkyu Brader sudah jemput Valeton Rushead Bass... Pokoke asyikkk dah pake alat ini kalau buat latihan... Pesanan sudah kami proses via SiCepat... Salam Sukses... detail

17 September 2019
Pesanan Mic Condenser Audio Technica AT2020 Meluncur Ke Ambon, Maluku
Berangkat lagiii.... Audio Technica AT2020... Mantap nih boyongan micnya 3 sekaligus... Thx Kak buat belanjanya... Ditunggu belanja berikutnya & sukses untuk projekannya... Pesanan sudah kami proses via SiCepat... Salam Sukses... detail

17 September 2019
Pesanan Senar Gitar Elektrik Sit String S1052 Meluncur Ke Serpong, Tangerang Selatan, Banten
S1052 Sit String berangkat... Tengkyu Brader Richard buat belanja senar gitarnya di IMS... Pokoke Sit String memang bener2 terbukti oke kualitas & soundnya... Pesanan sudah kami proses via AnterAja... Salam Sukses... detail

17 September 2019
Pesanan Kabel Instrumen Bespeco SLJJ300 Meluncur Ke Tangerang, Banten
Tengkyu Brader sudah jemput Bespeco SLJJ300 guitar & bass cable... Harga mumer, kualitas juga sudah pasti terjamin bagus... Pake Bespeco low noise pastinya... Pesanan sudah kami proses via WAHANA... Salam Sukses... detail

17 September 2019
Pesanan Gitar Elektrik Squier Affinity Telecaster Arctic White Meluncur Ke Bogor, Jawa Barat
Tengkyu Brader... Pagi2 sudah kontak2 IMS & belanja gitar... Mantap dah pilihannya... Squier Affinity Telecaster Arctic White nya... Putih susu bersih & antik warna beserta modelnya... Gitar baru bener2 mantap... Sudah gak sabar maenin nh rupanya??? Ditunggu saja ya... Pengiriman sudah di proses via WAHANA... Tinggal duduk manis & tunggu kurir ngirim sampai depan pintu rumah... Enjoyyy... detail

» index berita
Testimonial
Enrico
Dari kemarin nyari valeton dapper acoustic mini ga ketemu2, akhirnya dapet nih disini. Malemnya chat besoknya paginya barang langsung sampe dirumah, responnya cepet bgt gokil!

Ami
Beberapa kali beli barang dari bung Tony. Pesan, bayar langsung diantar.... memuaskan, kualiatas barang ok punya.

Albert
Kabel jack bespeco 3m uda sampai nih bos. Packing aman, barang mantap, pengiriman cepat. Di tes, bagus, ga ada noise,, mantap dah, thx bos, sukses terus.

Ferdiansyah
Sellernya ramah & fast respon. Barang juga cepat sampai. Awalnya mau beli di tokped tapi udah kesorean, tapi tetep dilayanin walau manual .. proses satu jam barang sampai! Toko ini recomended. Gak ny... detail

Salim_alamsyah
[URL]
Salam sukses selalu.terima kasih bosskuh pak tony yg selalu respect sama pelanggan,Pesanan equalizer bss fcs 966 sudah mendarat dengan mulus dijonggol nih,dan sedang saya test zoos mantap perfect bang... detail

Arema Warda
Salam sukses ya brader, terima kasih blackstar fly stereo nya sudah sampai dengan selamat. Ane puas sekali belanja di sini, semoga terus berjalan dan makin sukses toko musik nya, the best place to b... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
 

© 2015 www.imaginationmusicstore.com

"Buat musikmu sesuai dengan imajinasimu"

Senin - Sabtu, Pkl. 10.30 - 18.00

Minggu & Tanggal Merah libur

Hubungi Kami di :

TONY KURNIAWAN

HP / WA : 081384476898

Pin BB : D88A26A3

Email :imagination.music15@gmail.com

Facebook : Imagination MusicStore

Blog : www.imaginationmusicstore.blogspot.com