Selamat datang di website kami di www.imaginationmusicstore.com Kami adalah distributor penjual professional sound system, pro audio, mic, conference system, dan alat musik terlengkap di Jakarta! Pastikan anda melihat halaman PROFIL terlebih dahulu untuk melihat ketentuan yang berlaku
  • Roland Jazz Chorus JC-120 Guitar Amplifier
  • JBL EON ONE
  • Mooer Red Truck Effect Strips
  • PreSonus Eris E4.5 4.5 inch Powered Studio Monitors
  • TC Electronic PolyTune 3 Polyphonic LED Guitar Tuner Pedal w/Buffer
  • Martin LX Ed Sheeran 3 Signature Edition - Natural
  • Takamine GN93CE - Natural
  • Yamaha DTX452K Electronic Drum Set
  • Yamaha PAC612VIIFM Pacifica - Indigo Blue
  • Empress Effects ParaEq Pedal
  • TAMA Stagestar SG52KH5C 5-piece Drum Set with Cymbals
  • Ibanez Axion Label RGA61AL - Indigo Aurora Burst Flat
  • Ibanez Axion Label RGD71ALMS-BAM 7 String Electric Guitar In Black Aurora Burst Matte
  • Epiphone Dot - Ebony
  • Yamaha BB234 - Yellow Natural Satin
  • Shure SLX24/BETA58 Handheld Wireless Microphone System
  • Vox AC4TV 4W 1x10 Tube Guitar Combo Amp
  • Sennheiser EW 100 G4-835-S Wireless Handheld Microphone System
  • Mooer GE-300 Multi Effects and Amp Modelling
  • Mooer Black Truck Effect Strips
Search
Search:
Login
Shopping Cart
shopping cart
Categories
Banner
dbx
soundcraft
JBL
shure
Sennheiser
Fender
Ibanez
Mapex
Zildjian
Alesis
Mackie
RCF
Allen & Heath
Peavey
Midas
AKG
Meinl
Marshall
Gallien & Krueger
Gibraltar
Others

Widget Ongkir & Cek Resi JNE

Digital Piano » Home Piano

Urut berdasarkan
Korg LP-380 Digital Home Piano

Korg LP-380 Digital Home Piano

Rp 15.750.000
Rp 12.600.000
Yamaha Arius YDP 144 Digital Piano

Yamaha Arius YDP 144 Digital Piano

Rp 9.700.000
Yamaha P-45 Digital Piano

Yamaha P-45 Digital Piano

Rp 5.750.000
 
Beli
Beli
Beli
 
Product Scroller
Information
Pembayaran
BCA

752-024-4110

A/N : Tony Kurniawan


Mandiri

900-00-2522173-1

A/N : Tony Kurniawan


News
14 Desember 2019
Pesanan Gitar Elektrik Yamaha Pacifica PAC112J OVS Meluncur Ke Penjaringan, Jakarta Utara
SOLD!!! Yamaha Pacifica PAC112J Old Violin Sunburst... Tengkyu Brader buat belanja gitar yamaha nya di IMS... Buat fasilitas bermusik di gereja oke pula... Diberkati pelayanannya & semoga bermanfaat untuk ibadah... Pesanan sudah kami proses via GOJEK... Salam Sukses... detail

14 Desember 2019
Pesanan Remo Encore EN-1322-PS Meluncur Ke Bekasi, Jawa Barat
Tengkyu Brader sudah jemput Remo EN-1022-ES Ebony... Bener2 mantap pilihannya... Mantap di drum nya & mantap di jiwa... Pesanan sudah kami proses via AnterAja... Salam Sukses... detail

14 Desember 2019
Pesanan Ampli Bass Fender Rumble 15 V3 Meluncur Ke Kembangan, Jakarta Barat
Bungkusss... Fender Rumble 15 V3 Bass Amplifier... Tengkyu Brader buat belanja ampli bass nya... Jadi mainan seru di malam minggu ini... Mainan baru, semangat baru buat berlatih & berguru mahir dengan bass kesayangannya juga... Enjoyyy... Pesanan sudah kami proses via GOJEK... Salam Sukses... detail

14 Desember 2019
Pesanan Efek Gitar Boss CS3 Compressor Sustainer Meluncur Ke Ciputat, Tangerang Selatan, Banten
Tengkyu Brader sudah jemput Boss CS3 Compressor Sustainer & Valeton Patch Cable buat weekend ini... Happy enjoy your gear & siap2 dijadikan obat paracetamolnya gitar agar jadi lebih bulat lagi sound nya... Pokoke super mantapppp... Pesanan sudah kami proses via GOJEK... Salam Sukses... detail

14 Desember 2019
Pesanan DI Box Behringer BDI21 Meluncur Ke Depok, Jawa Barat
Asyikkkk... Boyong abizzz Behringer BDI21 tanpa ampun... Uyeahhh... Tengkyu Brader buat belanjanya... Nih bener2 asyikkk buat gitar bass nya... Sukses selalu buat projekannya... Pesanan sudah kami proses via AnterAja... Salam Sukses... detail

14 Desember 2019
Pesanan Gitar Elektrik Epiphone Faded G400 Worn Cherry Meluncur Ke Depok, Jawa Barat
Tengkyu Brader sudah jemput Epiphone Faded G400 Worn Cherry... Cakeppp kan gitarnya... Maen musik keras apapun mau slow maupun cepat tetap mengasyikkan... Inilah selera sultan yang hobi musiknya ngerockkk abizzzz... Enjoyyyy... Pesanan sudah kami proses via GOJEK... Salam Sukses... detail

13 Desember 2019
Pesanan Snare Drum Remo Ambassador BA-0114-00 Meluncur Ke Bekasi, Jawa Barat
Bungkusss... Remo Ambassador BA-0114-00... Thx Brader sudah jemput snare drum kekinian dari Remo... Semoga awettt... Pesanan sudah kami proses via AnterAja... Salam Sukses... detail

13 Desember 2019
Pesanan Capo D'Addario Planet Waves PW-CP-02S Meluncur Ke Pademangan, Jakarta Utara
Tengkyu Kak Yolanda sudah jemput D'Addario Planet Waves PW-CP-02S... Kecil2 bener2 keren ini capo... Kelas professional buanget... Kualitas super awet & super bandel... Pesanan sudah kami proses via GRAB... Salam Sukses... detail

13 Desember 2019
Pesanan Efek Gitar Behringer TO800 Vintage Tube Overdrive Meluncur Ke Cipondoh, Tangerang, Banten
Tengkyu Brader sudah jemput Behringer TO800 Vintage Overdrive... 100% ini efek asyikkk banget biar harganya mumer fantastis... Hepi dah... Pesanan sudah kami proses via AnterAja... Salam Sukses... detail

13 Desember 2019
Pesanan Gitar Bass Elektrik Squier Bronco Bass Black Meluncur Ke Depok, Jawa Barat
Tengkyu Brader sudah jemput Squier Bronco Bass... Cuco dah modelnya... Sound nya gak kalah jauh dari saingannya... Pilihan yang sangat pantas untuk diacungi 2 jempol... Enjoyyy with your gear... Pesanan sudah kami proses via GOJEK... Salam Sukses... detail

» index berita
Testimonial
Enrico
Dari kemarin nyari valeton dapper acoustic mini ga ketemu2, akhirnya dapet nih disini. Malemnya chat besoknya paginya barang langsung sampe dirumah, responnya cepet bgt gokil!

Ami
Beberapa kali beli barang dari bung Tony. Pesan, bayar langsung diantar.... memuaskan, kualiatas barang ok punya.

Albert
Kabel jack bespeco 3m uda sampai nih bos. Packing aman, barang mantap, pengiriman cepat. Di tes, bagus, ga ada noise,, mantap dah, thx bos, sukses terus.

Ferdiansyah
Sellernya ramah & fast respon. Barang juga cepat sampai. Awalnya mau beli di tokped tapi udah kesorean, tapi tetep dilayanin walau manual .. proses satu jam barang sampai! Toko ini recomended. Gak ny... detail

Salim_alamsyah
[URL]
Salam sukses selalu.terima kasih bosskuh pak tony yg selalu respect sama pelanggan,Pesanan equalizer bss fcs 966 sudah mendarat dengan mulus dijonggol nih,dan sedang saya test zoos mantap perfect bang... detail

Arema Warda
Salam sukses ya brader, terima kasih blackstar fly stereo nya sudah sampai dengan selamat. Ane puas sekali belanja di sini, semoga terus berjalan dan makin sukses toko musik nya, the best place to b... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
 

© 2015 www.imaginationmusicstore.com

"Buat musikmu sesuai dengan imajinasimu"

Senin - Sabtu, Pkl. 10.30 - 18.00

Minggu & Tanggal Merah libur

Hubungi Kami di :

TONY KURNIAWAN

HP / WA : 081384476898

Pin BB : D88A26A3

Email :imagination.music15@gmail.com

Facebook : Imagination MusicStore

Blog : www.imaginationmusicstore.blogspot.com