Selamat datang di website kami di www.imaginationmusicstore.com Kami adalah distributor penjual professional sound system, pro audio, mic, conference system, dan alat musik terlengkap di Jakarta! Pastikan anda melihat halaman PROFIL terlebih dahulu untuk melihat ketentuan yang berlaku
  • JBL EON615
  • Novation Launchkey Mini MKII MIDI Controller
  • Yamaha HS5 Active Monitor Studio
  • HK Audio Lucas Nano 300
  • Audio Technica AT2020
  • Focusrite Scarlett Studio Pack 2nd Generation
  • Sennheiser EW 335 G3 Cardioid Microphone Wireless System
  • Ibanez Talman TMB100 4-String Electric Bass Guitar
  • Tama Superstar Hyperdrive Maple ML62HZBNS 6-piece
  • Behringer CMD Studio 4A DJ Controller
  • Pearl Crystal Beat 6-Piece Shell Pack Ultra Clear
  • GFI System Specular Tempus Reverb & Delay Guitar Pedal
  • CORT CEC-1-OP Acoustic Electric
  • Mooer Red Truck Effect Strips
  • Mooer GE-200 Multi Effects and Amp Modelling
  • Trace Elliot ELF 200-watt Micro Bass Head
  • TC Electronic Hall of Fame 2 Reverb Pedal
  • Tokai AST-96SH OTM Limited Edition Japan - Ocean Turquoise Metallic with matching headstock
  • Fender Japan Traditional 70s Ash Telecaster RW Surf Green
  • Squier Contemporary Telecaster HH - Dark Metallic Red
Search
Search:
Login
Shopping Cart
shopping cart
Categories
Banner
dbx
soundcraft
JBL
shure
Sennheiser
Fender
Ibanez
Mapex
Zildjian
Alesis
Mackie
RCF
Allen & Heath
Peavey
Midas
AKG
Meinl
Marshall
Gallien & Krueger
Gibraltar
Others

Widget Ongkir & Cek Resi JNE

Aksesoris Drum » Gigbag Cymbal

Urut berdasarkan
Product Scroller
Information
Pembayaran
BCA

752-024-4110

A/N : Tony Kurniawan


Mandiri

900-00-2522173-1

A/N : Tony Kurniawan


News
25 April 2019
Pesanan Efek Gitar MXR M169 Carbon Copy Analog Delay Meluncur Ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah
Tengkyu Brader sudah jemput MXR M169 Carbon Copy Analog Delay... Paling keren & paling ngeri untuk produk MXR ini karena soundnya bener2 bahaya abiz racunnya... Settingnya mudah & hasilnya bener2 sangat memuaskan... Enjoy with a new gear... Pesanan sudah kami proses via JNE... Salam Sukses... detail

25 April 2019
Pesanan Meinl Drum Honey Meluncur Ke Serpong, Tangerang Selatan, Banten
Dan berangkat... Meinl Drum Honey MDH... Nih dia aksesoris untuk drum yang super ampuh untuk menghilangkan noise... Selamat mencoba kak... Thx kak sudah jemput di IMS... Pesanan sudah kami proses via JNE... Salam Sukses... detail

25 April 2019
Pesanan Dunlop 65 Ultraglide String & Cleaner Meluncur Ke Penjaringan, Jakarta Utara
Thx Kak sudah jemput Dunlop 6582 Ultraglide String & Cleaner... Aksesoris pembersih gitar siap pakai & siap gosok2 di string gitar kesayangannya... Pesanan sudah kami proses via GRAB... Salam Sukses... detail

25 April 2019
Pesanan Soundcard Behringer UCA222 Meluncur Ke Grogol, Jakarta Barat
Tengkyu Brader sudah jemput Behringer UCA222... Soundcard kecil ini bener2 joss buanget buat rekam hasil suara maupun musik milik brader... Pesanan sudah kami proses via GOJEK... Salam Sukses... detail

25 April 2019
Pesanan Mic Kabel Shure SV100 Meluncur Ke Tebet, Jakarta Selatan
Tengkyu Brader sudah jemput Mic Shure SV100... Muantap deh untuk pilihan mic vocalnya... Buat latihan kecil2an di studio band okelah... Pesanan sudah kami proses via GRAB... Salam Sukses... detail

24 April 2019
Pesanan Gitar Akustik Elektrik Cort SFX-ME OP Meluncur Ke Tebet, Jakarta Selatan
Tengkyu Brader Daud sudah jemput Cort SFX ME OP.. Laris manis... Semoga awet & lancar bermain gitarnya... Pesanan sudah kami proses via GOJEK... Salam Sukses... detail

24 April 2019
Pesanan Steinberg UR22MKII Rec Pack, Samson PS01, Bespeco MS3One, Meluncur Ke Serang, Banten
Tengkyu Brader sudah boyong peralatan recording mulai dari Steinberg UR22MKII Rec Pack, Pop Filter Samson PS01 & Bespeco MS3One... Mantul buanget untuk pilihannya... Akhirnya home recording dengan alat yang istimewa sudah didapatkan & siap dipakai... Pesanan sudah kami prodes via JNE... Salam Sukses... detail

24 April 2019
Pesanan Soundcard Behringer UMC1820 Meluncur Ke Benda, Tangerang, Banten
Berangkat... UMC1820 dari Behringer... Tengkyu Brader langsung digas audio interface impiannya tanpa ampun via GRAB... Gak tahan & pengen langsung disentuh item ini... Ditunggu ya kedatangannya sampe ke tujuan... Pesanan sudah kami proses via GRAB... Salam Sukses... detail

23 April 2019
Pesanan Valeton Rushead Bass Meluncur Ke Pekanbaru, Riau
Tengkyu Brader sudah boyong Valeton Rushead Bass... Nih dia pocket bass amp yang super laris manis buat bass karena saking mumer & kualitasnya super cetar... Selamat bersenang2 dengan alat barunya... Enjoy... Pesanan sudah kami proses via JNE... Salam Sukses... detail

23 April 2019
Pesanan Efek Gitar Ibanez TS9 & Power Supply Joyo JP02 Meluncur Ke Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Tengkyu Brader sudah boyong di IMS... Efek Gitar Ibanez TS9 & Joyo JP02 Power Supply jadi pilihan favorit untuk disikat... Wuih semoga makin mantap bermain gitarnya... Makin nambah fasilitas, makin cepat mahir untuk shreddingnya... Enjoy with a new gear... Pesanan sudah kami proses via JNE... Salam Sukses... detail

» index berita
Testimonial
Enrico
Dari kemarin nyari valeton dapper acoustic mini ga ketemu2, akhirnya dapet nih disini. Malemnya chat besoknya paginya barang langsung sampe dirumah, responnya cepet bgt gokil!

Ami
Beberapa kali beli barang dari bung Tony. Pesan, bayar langsung diantar.... memuaskan, kualiatas barang ok punya.

Albert
Kabel jack bespeco 3m uda sampai nih bos. Packing aman, barang mantap, pengiriman cepat. Di tes, bagus, ga ada noise,, mantap dah, thx bos, sukses terus.

Ferdiansyah
Sellernya ramah & fast respon. Barang juga cepat sampai. Awalnya mau beli di tokped tapi udah kesorean, tapi tetep dilayanin walau manual .. proses satu jam barang sampai! Toko ini recomended. Gak ny... detail

Salim_alamsyah
[URL]
Salam sukses selalu.terima kasih bosskuh pak tony yg selalu respect sama pelanggan,Pesanan equalizer bss fcs 966 sudah mendarat dengan mulus dijonggol nih,dan sedang saya test zoos mantap perfect bang... detail

Arema Warda
Salam sukses ya brader, terima kasih blackstar fly stereo nya sudah sampai dengan selamat. Ane puas sekali belanja di sini, semoga terus berjalan dan makin sukses toko musik nya, the best place to b... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
 

© 2015 www.imaginationmusicstore.com

"Buat musikmu sesuai dengan imajinasimu"

Senin - Sabtu, Pkl. 10.30 - 18.00

Minggu & Tanggal Merah libur

Hubungi Kami di :

TONY KURNIAWAN

HP / WA : 081384476898

Pin BB : D88A26A3

Email :imagination.music15@gmail.com

Facebook : Imagination MusicStore

Blog : www.imaginationmusicstore.blogspot.com