Selamat datang di website kami di www.imaginationmusicstore.com Kami adalah distributor penjual professional sound system, pro audio, mic, conference system, dan alat musik terlengkap di Jakarta! Pastikan anda melihat halaman PROFIL terlebih dahulu untuk melihat ketentuan yang berlaku
  • JBL EON615
  • Novation Launchkey Mini MKII MIDI Controller
  • Yamaha HS5 Active Monitor Studio
  • HK Audio Lucas Nano 300
  • Audio Technica AT2020
  • Focusrite Scarlett Studio Pack 2nd Generation
  • Sennheiser EW 335 G3 Cardioid Microphone Wireless System
  • Ibanez Talman TMB100 4-String Electric Bass Guitar
  • Tama Superstar Hyperdrive Maple ML62HZBNS 6-piece
  • Behringer CMD Studio 4A DJ Controller
  • Pearl Crystal Beat 6-Piece Shell Pack Ultra Clear
  • GFI System Specular Tempus Reverb & Delay Guitar Pedal
  • CORT CEC-1-OP Acoustic Electric
  • Mooer Red Truck Effect Strips
  • Mooer GE-200 Multi Effects and Amp Modelling
  • Trace Elliot ELF 200-watt Micro Bass Head
  • TC Electronic Hall of Fame 2 Reverb Pedal
  • Tokai AST-96SH OTM Limited Edition Japan - Ocean Turquoise Metallic with matching headstock
  • Fender Japan Traditional 70s Ash Telecaster RW Surf Green
  • Squier Contemporary Telecaster HH - Dark Metallic Red
Search
Search:
Login
Shopping Cart
shopping cart
Categories
Banner
dbx
soundcraft
JBL
shure
Sennheiser
Fender
Ibanez
Mapex
Zildjian
Alesis
Mackie
RCF
Allen & Heath
Peavey
Midas
AKG
Meinl
Marshall
Gallien & Krueger
Gibraltar
Others

Widget Ongkir & Cek Resi JNE

# of 40 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow Schecter Damien Platinum 7 - Satin Black

Schecter Damien Platinum 7 - Satin Black
Price Rp 8.660.000
Rp 6.900.000
Beli

An Aggressive, Value-packed Seven-string!

Grab the Schecter Damien Platinum 7 solidbody electric guitar and prepare to rock! A fantastic guitar for a great price, the Damien Platinum 7 packs high-end features into a remarkably affordable instrument. Smart features like the ultra-rigid 3-piece maple neck mean you'll get years of great performance from this value-packed guitar. Factor in the solid mahogany body and a pair of vivacious EMG active humbuckers, and you can expect blistering leads and crunchy riffs from your Schecter Damien Platinum 7 solidbody electric guitar.

Schecter Damien Platinum 7 7-string Solidbody Electric Guitar at a Glance:
  • Rock-solid construction with high-end appointments
  • The perfect pair of EMGs
  • Top-tier tuning stability with Grover Rotomatic tuners
Rock-solid construction with high-end appointments

When you pick up a Schecter Damien Platinum 7 guitar, you'll be amazed by all of the details and finishing touches that make this a truly value-packed instrument. The 3-piece maple neck is incredibly rigid, resisting warping while enhancing sustain and tone. What's more, these details aren't just cosmetic. The Damien Platinum 7 is built to take any abuse you can throw at it. With a solid mahogany body and a set-in neck, you'll be ready for your next gig - no matter how crazy it gets.

The perfect pair of EMGs

For liquid sustain and lava-hot leads, you just can't top the Damien Platinum 7's tried-and-true combination of active EMG pickups. Possibly the most popular pickup in metal history, the EMG 81 will let your solo cut through and stand out in any situation. An EMG 85 in the neck completes the picture, giving you the edge you need for playing heavy rhythms and riffs.

Top-tier tuning stability with Grover Rotomatic tuners

You'll find Grover Rotomatic tuners on-board the Damien Platinum 7, as well as an 18:1 gear ratio for ultra-precise tuning. Whether you're tuning standard or tuning down low, you'll find your pitch and hold it securely with these premium tuners.

Schecter Damien Platinum 7 7-string Solidbody Electric Guitar Features:
  • Value-packed guitar with premium features for a low price
  • Solid mahogany body enhances tone and sustain
  • 3-piece maple neck resists over the years and enhances sustain
  • Active EMG humbuckers are a top-notch choice for rock and metal
  • Grover Rotomatic tuners with 18:1 ratio provide ultra-stable tuning
The Schecter Damien Platinum 7 is a workhorse made for rock and metal!
Product Scroller
Information
Pembayaran
BCA

752-024-4110

A/N : Tony Kurniawan


Mandiri

900-00-2522173-1

A/N : Tony Kurniawan


News
13 Desember 2018
Pesanan Headphone ISK HP580 Meluncur Ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Berangkat... ISK HP580... Harga mumer & bener2 closed back headphones yang kualitasnya juga bener2 super mantapz... Thx Brader... Enjoy... Pesanan sudah kami proses via GRAB... Salam Sukses... detail

13 Desember 2018
Pesanan Cymbal Drum Zildjian PLZ4PK Meluncur Ke Kemayoran, Jakarta Pusat
Mantappp... Dijemput Zildjian PLZ4PK... Cymbal drum super komplit 1 set... Siap dipake manggung... Thx Brader sudah jemput di IMS... Bener2 gokil cymbal ini... Pesanan sudah kami proses via GRAB... Salam Sukses... detail

12 Desember 2018
Pesanan Stand Gitar Hercules GS412B Meluncur Ke Kelapa Gading, Jakarta Utara
Thx kak sudah jemput Stand Gitar Hercules GS412B... Nih dia stand gitar paling ganteng di dunia... Dijamin gitar & bass bakalan betah nempel disini... Hehehe... Pesanan sudah kami proses via JNE... Salam Sukses... detail

12 Desember 2018
Pesanan DI Box Behringer BDI21 Meluncur Ke Banda Aceh, Nangroe Aceh Darussalam
Tengkyu Brader yang jauh2 dari Aceh sudah jemput Behringer BDI21... Wuih asyik banget nih DI Box... Ada preamp & juga bass simulator... Super komplit banget... Enjoy with a new gear... Pesanan sudah kami proses via J&T... Salam Sukses... detail

11 Desember 2018
Pesanan Kabel Instrumen D'Addario Planet Waves PW-AMSG-10 Meluncur Ke Temanggung, Jawa Tengah
Asoy.... D'Addario Planet Waves PW-AMSG-10 meluncur... Nih kabel instrumen yang bener2 asyik banget... Homemade asal Amerika & sound khas americanya juga bener2 soft & powerfull... Thx Bro... Pesanan sudah kami proses via JNE... Salam Sukses... detail

11 Desember 2018
Pesanan Gitar Akustik Elektrik Cort CEC-1-OP Meluncur Ke Tanjung Priok, Jakarta Utara
Cihuyyy... Cort CEC-1-OP Meluncur... Gitar Akustik Elektrik dengan senar nylon yang super best seller... Ini bener2 asyik banget buat dimaenkan... Thx ya Kak sudah jemput di IMS... Semoga pelayanannya diberkati oleh Tuhan... Pesanan sudah kami proses via GOJEK... Salam Sukses... detail

11 Desember 2018
Pesanan Senar Gitar Akustik D'Addario EJ10 Meluncur Ke Kab. Maluku Tenggara, Maluku
Tengkyu Brader yang jauh2 dari Maluku sudah jemput D'Addario EJ10... Nih senar gitar akustik paling dahsyat bangetz... Pesanan sudah kami proses via Pos Indonesia... Salam Sukses... detail

11 Desember 2018
Pesanan Power Supply MXR M237 DC Brick Meluncur Ke Kemang, Jakarta Selatan
Dan berangkat... MXR M237 DC Brick... Power supply dengan fasilitas 8 channel & siap nampung efek2 pedal kesayangan... Thx Brader sudah jemput di IMS... Enjoy... Pesanan sudah kami proses via GOJEK... Salam Sukses... detail

11 Desember 2018
Pesanan Soundcard Focusrite Scarlett Solo 2nd Generation Meluncur Ke Penjaringan, Jakarta Utara
Tengkyu Brader sudah jemput Audio Interface kekinian... Scarlett Solo dari Focusrite... Asyik banget kl ngerecord pake alat ini... Lebih cepat renderingnya... Pesanan sudah kami proses via GRAB... Salam Sukses... detail

10 Desember 2018
Pesanan Tuner Gitar Korg Pitchclip PC-1 Black Meluncur Ke Sumedang, Jawa Barat
Thx Brader sudah jemput Korg PC1... Mantap dijiwa & mantap juga dipake untuk digitar kesayangannya... Pesanan sudah kami proses via JNE... Salam Sukses... detail

» index berita
Testimonial
Enrico
Dari kemarin nyari valeton dapper acoustic mini ga ketemu2, akhirnya dapet nih disini. Malemnya chat besoknya paginya barang langsung sampe dirumah, responnya cepet bgt gokil!

Ami
Beberapa kali beli barang dari bung Tony. Pesan, bayar langsung diantar.... memuaskan, kualiatas barang ok punya.

Albert
Kabel jack bespeco 3m uda sampai nih bos. Packing aman, barang mantap, pengiriman cepat. Di tes, bagus, ga ada noise,, mantap dah, thx bos, sukses terus.

Ferdiansyah
Sellernya ramah & fast respon. Barang juga cepat sampai. Awalnya mau beli di tokped tapi udah kesorean, tapi tetep dilayanin walau manual .. proses satu jam barang sampai! Toko ini recomended. Gak ny... detail

Salim_alamsyah
[URL]
Salam sukses selalu.terima kasih bosskuh pak tony yg selalu respect sama pelanggan,Pesanan equalizer bss fcs 966 sudah mendarat dengan mulus dijonggol nih,dan sedang saya test zoos mantap perfect bang... detail

Arema Warda
Salam sukses ya brader, terima kasih blackstar fly stereo nya sudah sampai dengan selamat. Ane puas sekali belanja di sini, semoga terus berjalan dan makin sukses toko musik nya, the best place to b... detail

» lihat testimonial
» isi testimonial
 

© 2015 www.imaginationmusicstore.com

"Buat musikmu sesuai dengan imajinasimu"

Senin - Sabtu, Pkl. 10.30 - 18.00

Minggu & Tanggal Merah libur

Hubungi Kami di :

TONY KURNIAWAN

HP / WA : 081384476898

Pin BB : D88A26A3

Email :imagination.music15@gmail.com

Facebook : Imagination MusicStore

Blog : www.imaginationmusicstore.blogspot.com